Senin, 05 Juni 2023. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige menggelar Rapat Koordinasi Bulanan seluruh aparatur Pengadilan Agama Balige Mengikuti Rapat tersebut. Rapat dibuka Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Febrianda, S.Kom, dan dilanjutkan Penyampaian oleh Ketua Pengadilan Agama Balige.

Beliau Mengatakan Beberapa Point Penting diantaranya adalah :

  1. Jam Kerja Senin – Kamis masuk pukul 08.00 dan istrirahat pukul 12.00-13.00 dan masuk kembali jam 13.00 dan pulang pukul 16.30.
  2. Kehadiran Pagi hari Jangan Terlambat harus Tepat waktu.
  3. Kebersihan Kantor harus Kita jaga, dibuatkan jadwal gotongroyong setiap jumat satu bulan 2 kali.
  4. Izin keluar kantor harus permisi pada atasan melalui aplikasi ASIKK untuk setiap Pegawai.
  5. Agar setiap Agen Perubahan membuat Inovasi per triwulan dan mensosialisasikan laporan Hasil Perubahan yang telah dibuat di Pengadilan Agama Balige

dilanjutkan pemaparan mengenai Diklat BMN yang diikuti oleh Sekretaris Dimedan Beberapa waktu lalu beliau mengatakan dibeberapa Satker terdapat temuan dari BPK dimana  adanya BMN diluar Anggaran. beliau juga mengingatkan bahwasanya jika ada yang meminjam BMN milik Pengadilan Agama Balige harus sesuai dengan SOP termasuk Pegawai yang meminjam BMN harus diketahui oleh penanggungjawab. tujuannya agar adanya TGR. Rapat berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan mengucapkan Hamdalah….(UA)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar